cara mengobati tipes secara alami

blogger templates
Cara Mengobati Tipes Secara Alami ~ Menderita tipes memang sangat menakutkan , karena jika kita menderita tipes ini kita tidak bisa melakukan aktifitas apapun, dan ancaman kematian pun mengintai kita jika tidak melakukan penanganan yang tepat. Tipes bisa menyerang siapa saja, dari bayi hingga orang dewasa. Kami punya solusi untuk menyembuhkan penyakit itu dari tubuh anda yaitu dengan mengkonsumsi onbat herbal Jelly Gamat Gold – G. Nah untuk mengetahui lebih jelas mengenai Tipes, mari kita simak artikel berikut :
Cara Mengobati Tipes Secara Alami ~ Penyakit Tipes memang sering kita dengar, karena penyakit ini mudah menyerang manusia jika kita tidak bisa menjaga kebersihan lingkungan bahkan tidak membiasakan pola hidup yang sehat. Penyakit ini diakibatkan oleh Bakteri Salmonella Enterica tapi khususnya Bakteri Salmonella Thyposa (Salmonella Thypi). Bakteri ini dapat masuk kedalam tubuh manusia melalui makanan ataupun minuman yang telah terinfeksi bakteri ini sebelumnya ataupun karena kita menyajikan makanan bahkan memakan makanan tanpa mencusci tangan terlebih dahulu. Orang yang terserang tipes suhu badannya bisa mencapai 39 hungga 40 derajat celcius (103 – 104 derajat fahrenhait) dan akan terus mengalami peningkatan pada saat menjelang malam hingga dini hari, dan jika kita telah mencapai suhu itu bisa sangat membahayakan keselamatan kita. Penderita tipes biasanya sangat lemah hingga tak mampu melakukan apapun.
Cara Mengobati Tipes Secara Alami ~ Bakteri Salmonella Thyposa (Salmonella Thypi) biasanya menginfeksi bagian usus halus ataupun masuk kebagian darah manusia, bakteri yang menyerang pada manusia biasa bakteri Salmonella Thyposa (Salmonella Thypi) tipe A, B, ataupun C. Bakteri yang baru masuk melalui mulut penderita yang baru terinfeksi kemudian akan menuju lambung dan sebagian bakteri dapat dihancurkan oleh asam lambung tapi ada bakteri yang lolos dan akhirnya menginfeksi ke bagian usus halus bagian distal (usus bisa terjadi iritasi) dan mengrluarkan endotoksin sehingga menyebabkan darah mengandung bakteri (bakterimimia) primer, selanjutnya melalui aliran darah dan jaringan limpoid menuju lumfa dan hati. Setelah terjadi perkembangbiakani di sistem retikuloendothelial, bakteri – bakteri itu kemudian menyebar lagi kepembuluh darah dan mengenai organ lain terutama usus halus. Barulah setelah itu dapat menimbulkan gejala klinis seperti :

  •     Trombosit menurun
  •     Terjadinya Penurunan Sel darah putih
  •     Penderita biasa nya menderita anemia , karena adanya pendarahan pada usus
  •     Penderita menjadi kehilangan nafsu makannya
  •     Biasanya ditemukan bakteri Salmonella Thypi pada urin ataupun kotoran penderita bahkan pada darahnya
  •     Pada beberapa penderita biasanya muncul flek – flek kecil berwarna merah muda
  •     Penderita juga biasanya menderita diare ataupun terkadang menjadi susah buang air besar
  •     Panas badan yang semakin hari semakin tinggi terutama pada sore dan malam hari, dan pada pagi hari panas mulai menurun tetapi jika masuk sore hingga dini hari suhu tubuh kembali meningkat dan ini terus berlangsung secara kontinyu
  •     Pada awal terjangkitnya tipes biasanya penderita merasakan tubuh menjadi lemah, adanya infeksi tenggorokan, sering merasakan sakit kepala, dan merasa tidak enak di bagian perut.
  •     Jika telah masuk ke kondisi yang buruk biasanya penderita menjadi bertambah sakit dan tingkat kesadaran mulai menurun
Tipes dapat disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya :

    Kurangnya waktu istirahat ataupun tidur, karena waktu tidur yang ideal itu dari 6 hingga 8 jam per hari
    Tidak menjaga pola makan yang normal yaitu 3x sehari ataupun sering terlambat makan
    Tidak menjada kebersihan makanan dan minuman yang akan dikonsumsi , ataupun sering mengkonsumsi makanan dan minuman yang tidak steril. Karena bisa jadi bakteri Salmonella Thypi bersarang di makanan ataupun minuman yang tidak steril.
    Sering membiarkan kondisi rumah,lingkungan bahkan dirinya sendiri hingga kotor bahkan tidak terawat

Nah jika anda merasakan gejala – gejala yang telah kami tuliskan diatas ataupun anda telah didiagnosa oleh dokter bahwa anda menderita tipes, anda tidak usah khawatir ataupun bingung mencari cara untuk penyembuhan penyakit anda.

0 Response to "cara mengobati tipes secara alami"

Post a Comment